Wednesday 22 February 2012

SENSASI SEBUAH KEKAGUMAN...

Sebuah pengalaman yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan materi yang dikeluarkan, sebuah pengalaman yang menghasilkan banyak hal. Sebuah perjalanan kehidupan yang dialami oleh setiap manusia, sebuah perjalanan yang menghasilkan banyak sensasi.
Setiap manusia pernah mengalami setiap sensasi yang banyak dirasakan oleh kebanyakan manusia. Namun tidak semua memiliki final sense yang sama. Luar biasa ketika kita sampai mampu memahami dari setiap peristiwa dan berani tersenyum saat peristiwa itu tidak memihak kita.
MAKNA???
Masing - masing orang memiliki pemahaman atau pun pandangan yang berbeda, namun di situlah indahnya sebuah perbedaan. Perbedaan yang akan saling melengkapi. Betapa kehidupan ini akan sangat membosankan, jika semua orang memiliki kesamaan dalam semua hal.
Setiap senyuman yang diberikan, sebuah semangat yang dia pancarkan, sebuah kekuatan yang dia tampakkan, ilmu yang dia miliki, tulisan - tulisan yang ditulisnya menunjukkan kedudukan seorang manusia yang lebih, meskipun hanya sebuah tulisan yang sangat biasa, yang hanya bisa terbaca dan dipahami oleh satu orang.
My Admiration for a person...



Sidareja, 22 Januari 2012
QURRATUL A'YUNIN

fb comment box

by Facebook Comment