Monday 25 April 2011

Our Contemplation.,

Bagaimana kita mengawali semua ini tanpa konsep kehidupan yang jelas??? Sejauh mana kita mampu mengiringi hidup kita dengan konsep yang jelas??? Sejauh mana pula kita mampu memahami dan bahkan menggunakan konsep itu??? Seberapa jauh semua itu mampu menembus pemikiran manusia ??? Ataukah semua itu menjadi bagian yang menghambat keberlanjutan kita selama ini???
Tiba - tiba Banyak pertanyaan yang muncul dalam otak ini. Proses pencarian dari jawaban itu menjadi suatu hal yang sangat mengasyikkan mesti tidaklah mudah untuk menemukan jawaban - jawaban itu, kontemplasi menjadi bagian dari proses itu, selain itu mengamati sekeliling kita atau mungkin apa yang kita lalui juga bisa menjadi bagian dari proses tersebut. Tidak sebentar untuk melewati masa - masa itu, namun menikmatinya menjadi satu hal yang wajib kita lakukan jika kita ingin mendapat jawaban yang jauh lebih baik. Sekali lagi, ketidaksempurnaan manusia itu sendiri harus menjadi pelengkap bukan menjadi bagian yang menghambat proses itu.
Menjadi konsisten akan setiap proses itu adalah sebuah kewajiban. Seringkali hambatan itu justru berasal dari dalam diri kita, berkutat pada pola pikir yang ada dalam diri kita terkadang menjadi hambatan yang paling besar karena dengan hanya berkutat pada pola pikir, mampu menjadi bagian yang sangat menghambat proses tersebut.
I wanna finding the best living concept. I wanna the ones who read this note to complete my opinion. Let's share together...
I hope, It's can be useful for everyone in this world.
I hope, we can compare our opinion until we'll find the best conclusion.
Thank's a lot.

fb comment box

by Facebook Comment