Tuesday 17 April 2012

PENGEN JADI...

huhuhu...
Lihat tulisan salah satu blogger yang lagi melanglang di negara orang, koq uenak banget dibaca tah (Mba' Viera)...
Tatanan bahasanya meski tidak baku, tapi enak dibaca dan alurnya sangat menyenangkan, bahkan yang keren abis adalah saat tulisan itu mampu menarik kita pada kondisi yang membuat kita sangat ingin meneruskan bacaan itu sampai kelar (Cool...), yach mirip-mirip ketagihan gitu lach...
kapan tulisanku sampai pada fase seperti itu???- wah, kaya'e impian itu lagi menuju otak ini dech...
Tapi kaya'e butuh mentor alias guru ki, kalau aku buka lowongan untuk jadi mentorku, kira-kira ada yang mau daftar ga' ya???lagi butuh banget mentor yang mau dan mampu menjadi orang yang sangat berpengaruh untuk membantu perubahan yang sangat aku inginkan.
Wach...
saat nulis kayak gini, banyak banget ide-ide yang muncul terutama impian-impian yang mulai tertutup rapi, namun mereka sekarang sedang berusaha untuk muncul ke permukaan lagi. Kayaknya sangat menyenangkan apabila kita berada di lingkungan orang-orang yang memiliki pemikiran untuk terus maju dan berkembang, bisa jadi teman share dan konsultasi, yang paling penting adalah kemampuan orang-orang itu yang tanpa melakukan apapun namun mampu menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

fb comment box

by Facebook Comment