Tuesday 10 April 2012

ENTAHLAH...

Nulis opo ya???
lama banget ga nulis-nulis, yo tambah kangen ki sama ayang blogger...
muter-muterke angka, udah hampir selesai; ngepolke semangate anak-anak menjelang Ujian Nasional; nyiapke sopo-sopo sing meh mlebu sekolah; ngrampungke materine anak-anak; jalanan Sidareja-Cilacap udah menjadi sahabat setia, meskipun sahabat yang tidak terlalu membuat kita nyaman coz jalanane udah mulai bolong-bolong.

Today, semangat dimulai saat malam sebelum hari ini datang, entah suntikan semangat dari mana, entah rangkaian huruf yang syarat makna seperti apa sehingga membuat semuanya berubah (padahal hanya sekedar rangkaian 4 huruf). Semuanya berlanjut sampai pagi menjelang, beberapa pertanyaan pun muncul, yang tidak semua orang mampu untuk memahami. Bahkan sangat berlanjut sampai siang, terus sampai sore tiba. Apakah nanti malam inspirasi yang menjadi bumbu dalam semangat itu akan datang???entahlah...

Ada beberapa pertanyaan yang tidak bisa dijawab secara terang-terangan, jadi kemampuan membaca bahasa tubuh dan komunikasi verbal pun menjadi hal yang sangat penting. Meskipun semuaa pertanyaan itu mampu dijawab secara langsung, namun ada beberapa hal yang mengakibatkan pertanyaan itu hanya mampu dijawab secara tersirat. (Y...)

fb comment box

by Facebook Comment